Benvenuti Welcome

Kamis, 10 Maret 2011

Problem Mahasiswa


Pagi ini aku mendapatkan sebuah kalimat yang sangat-sangat amazing ...............
Kalimat itu aku dapatkan ketika aku mengikuti acara kongres pemilihan ketua asosiasi periklanan indonesia.
Setelah para calon kandidat selesai persentasi sang pembawa acara pun mengisi k’kosongan waktu itu dengan sesi shering sambil menunggu dewan juri yang sedang mengakumulasi penilaiaan mereka.
Nah pada saat itu ada kawan kita bertanya kepada ayah. “Ayah yang d’maksud d’sini adalah seorang pakar periklanan dari Jakarta yang pada saat itu menghadiri acara tersebut. Mungkin karna sudah sangat ahli d’dunia periklanan sehingga dia d’panggil ayah, ‘pikir ku saat itu’. He !”
Kawan kita tersebut menanyakan sebuah pertanyaan yang kurang lebih seperti ini. “Apa sich problem kita sebagai seorang mahasiswa d’dunia periklanan saat ini dengan adanya konsentrasi d’kampus (advertising, public relation, brotcasting dll)?”
Dengan singkat ayah pun menjawab “problem kalian adalah kalian tidak tau sendiri problem kalian”. Wau aku pun tercengang mendengar jawaban tersebut. Kemudian aku pun sejenak terdiam merenungi jawaban yang baru saja d’utarakan ayah tersebut.
Tak lama aku pun tersenyum namun sedikit bingung namun lucu juga. Karna memang benar apa yang d’sampaikan ayah tersebut. He !
Aku sendiri pun tidak mengerti problem apa yang aku hadapi. Hahahahaaaa ................. Namun aku pun masih penasaran, otak ku pun masih aku paksa untuk memikirkan masalah problem tadi. Setelah mengalami pergulatan lama dengan Si otak aku pun masih belum bisa mendapatkan jawabannya. Hahahaaaa .....................
Bukannya mendapatkan jawabannya aku pun malah semakin bingung. Maklum otak pentium 4 kurang setengah sich. D’ajak mikir berat dikit gt ya langsung ngehank. Wkwkwkkkk ...................
Mungkin problem ini bukan hanya d’alami oleh mahasiswa komunikasi saja namun banyak mahasiswa yang mengalaminya namun mereka tidak menyadarinya. Karna yang ada d’benak mereka hanyalah mencari kesenangan belaka. Dan mereka tidak menyadari problem-problem yang mereka hadapi pada masa kini hingga mendatang. Mungkin aja kali yee. Heee .............
Ya mungkin sedikit saja coretan ku kali ini. Dari pada nanti diri ku tambah pusing n bingung memikirkan masalah problem tadi. Cukup sekian n terima kasih. He !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AsOneWishes.com GoWellUp.com ProsperousBoom.com PocketFavorite.com Bisnis 100% Tanpa Modal