Benvenuti Welcome

Selasa, 06 September 2011

Bukit Bintang




BB yang satu ini bukanlah sebuah merk hp namun yang aku maksud adalah “Bukit Bintang”, sebuah tempat yang terdapat di Kota Yogyakrta yang tepatnya di Jalan Wonosari.
Dateng ketempat ini paling tepat pada sore hari menjelang malam. Karna kita akan disuguhi pemandangan sunset yang merupakan ‘puncak acara’ di Bukit Bintang. Pemberian nama “Bukit Bintang” juga tidak sembarangan.
Tempat ini disebut Bukit Bintang karena pada malam hari, kita dapat melihat pemandangan Jogja dari atas dan lampu rumah-rumah terlihat seperti bintang. Apalagi cakrawala malam membuat kota Jogja seakan menyatu dengan langit.
Ketika kita bertanya tentang tempat ini mungkin kebanyakan jawaban yang akan kita dapat adalah tempat berpacaran. Hmmm.......... Memang benar sich. Setiap malem minggu tempat ini akan dipadati oleh kaum muda yang sedang pacaran. He ! Namun bagi ku tempat ini bukan sekedar tempat untuk berpacaran karna di tempat ini lah aku suka melepas penat, tempat curhat, melupakan kesedihan untuk sejenak dan masih banyak lagi. He !
Yah aku suka dateng ketempat ini untuk sekedar membuang kesedihan. Karna suasana di tempat ini memang bisa menyejukkan hati. Pemandangan yang elok dengang suasana dinginnya dikala malam hari sangat cocok untuk menenangkan hati kita.
Aku memang lebih suka curhat dengan Allah lewat alam yang Dia ciptakan ketimbang curhat dengan orang. Yupz .... Aku orangnya emang sedikit tertutup. Tidak mudah aku menceritakan segala permasalahan ku kepada seseorang. Maka dari ntu aku lebih suka pergi ke suatu tempat yang bisa lebih mendekatkan ku dengan Allah ketimbang menemui orang lain. Itu akan lebih menenang kan hati ku. He !
Oleh karna ntu aku lebih suka pergi ke BB karna disana bisa ku dapatkan kedamaian hati dan lebih bisa mendekarkan ku dengan sang pencipta lewat alam ciptaannya pula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AsOneWishes.com GoWellUp.com ProsperousBoom.com PocketFavorite.com Bisnis 100% Tanpa Modal