Benvenuti Welcome

Selasa, 06 September 2011

Cinta Tuhan dan Manusia


Dalam sebuah cinta pasti ada tanda-tanda yang bisa kita dapat dari yang mencintai kita. Butul ga ???????? He ! Nah tentu beda donk antara cinta dari seorang manusia dengan Tuhan. Manusia ketika mencintai seseorang pastinya akan melakukan hal-hal yang terbaik untuk orang yang dicintainya. Dari memberinya bunga, memuji sang pujaan hati yang terkadang sedikit menggombal, sampai melakukan apa yang diinginkan sang pujaan hati demi mendapatkannya walapun terkadang menyiksa diri mereka sendiri dan masih banyak lagi.
Berbeda dengan Tuhan. Ketika Tuhan mencintai hambanya terkadang Dia akan menunjukkannya dengan sebuah cobaan. Yah sebuah COBAAN. Sangat berbanding terbalik bukan cinta manusia dengan Tuhan? Namun terkadang orang tidak sadar ketika Tuhan menunjukan cintanya terhadap manusia tersebut. Dia malah menghujatnya, menangisinya, memarahinya dan masih banyak lagi. Aneh bukan ???????? Tuhan yang telah meciptakan kita malah kita tolak cintanya. He !
Seharusnya bersyukurlah kepada mereka-mereka yang masih mendapatkan cobaan dari sang pencipta karna dari cobaan tersebut menunjukan bahwa Tuhan masih sayang pada dia. Maka dari ntu ketika kita mendapatkan cobaan hadapi aja dengan senyuman seperti kata bend Dewa19. Ckckckkkkk ............ Karna Tuhan ga mungkin memberikan cobaan kepada hambanya melebihi batas kemampuannya. Jadi tetaplah tersenyum walaupun cobaan itu begitu berat. Boleh lah kita meratapinya tapi jangan berlarut-larut agar Tuhan ga menyesal memberikan cobaan ntu. He ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AsOneWishes.com GoWellUp.com ProsperousBoom.com PocketFavorite.com Bisnis 100% Tanpa Modal