Benvenuti Welcome

Kamis, 10 Maret 2011

Tugas Cenat-Cenut


Hari pertama  ku menjalani perkuliahan di konsentrasi yang baru saja aku ambil “Advetising” tepatnya, aku langsung mendapatkan tugas yang menurut ku sangatlah susah-susah gampang. Apakah tugas itu? He !
Ini lah tugasnya. Aku dan temen-temen disuruh membuat tagline untuk prodi ilmu komunikasi di fakultas ku sendiri. Waw . Gilaaa............ Itu lah yang aku ucapkan pertama kali ketika mendengarkan bapak dosen menyampaikan tugas tersebut.
Bagaimana tidak gila. Ini tugas bukan main-main selain dibebankan untuk tugas namun ini sebenarnya seperti proyek iklan sungguhan yang menuntut kreatifitas kita sebagai anak iklan. Waduh mantap euy ................
Selain itu tugas ini terdapat unsur gengsi juga. Mengapa? Ya karna di dunia periklanan yang sebenarnya memang seperti itu lah salah satu kerjaan anak iklan. Makan dari itu bapak dosen menginginkan agar besok tagline kita lah yang digunakan sebagai jargon prodi ilmu komunikasi. Amiiiin .................. “Walaupun kita hanya 1 clas sedangkan konsentrasi PR 2 clas mari kita tujukkan kalau 1 clas ini memang penuh kreatifitas”. Ucap bapak dosen untuk menyemangati kita.
*
Waktu berlalu kini aku pun sudah di rumah karna hari pun sekarang sudah malam dan tidak mungkin aku masih di kampus untuk berkuliah. Hahahahaaaaaa ........................ (mana ada UIN kuliah malam)
Malam ini pun aku mulai memikirkan tugas tagline tersebut. Semakin ku pikirkan aku pun semakin bingung. Gila susah juga menggali ide-ide kreatif. Bukannya tagline yang aku dapat namun malah kepala ku yang cenat-cenut gara-gara memikirkan tagline tadi. Kaya lagunya smash aja ki. Hahahaaaa ................. Namun ya begitu lah.
Tugas itu sangat lah susah apa lagi bagi aku yang baru saja memasuki dunia advertising. Aku yang bisa di bilang masih anak bawang, belum memiliki pengalaman apa-apa karna memang konsentrasi ini baru saja aku ambil sudah mendapatkan tugas kaya gitu. Sungguh membebani ku. Hohohohooo .........................
Sampai malam ini pun aku belum mendapatkan tagline yang pas buat prodi ku sendiri.
Sejenak aku pun merenung. Dalam renungan itu pun aku menyadari betapa sulitnya menjadi anak iklan. Dimana kita di tuntut untuk kreatif, unik, gila, dll. Pokoknya yang aneh-aneh lah. He ! Pantesan aja ya banyak yang memilih PR daripada Advertising.
Namun bagaimana pun aku tetap harus semangat. Karna itu sudah menjadi pilihan ku. Yang penting.
Jangan menyerah,
Jangan menyerah,
Jangan menyerah oOo oOo ooOoooooooo ..............................
Kok malah nyanyi ki. Hahahaaaa ................. yang penting jangan menyerah lah untuk menggali ide-ide kreatif ku. Ok ok Ipin. Hohohoooo ..................
*SEMANGAT UNTUK KREATIF*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AsOneWishes.com GoWellUp.com ProsperousBoom.com PocketFavorite.com Bisnis 100% Tanpa Modal